Sungguh benar bila dikatakan bahwa tidak ada kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama yang baik. Iklan, terlepas online atau offline, jika mereka tidak menarik perhatian Anda dalam hitungan detik mereka dianggap gagal. Agen dan perusahaan-perusahaan besar tidak percaya pada ’faktor keren’ dalam iklan lagi. Sebaliknya, untuk benar-benar keluar dari keramaian, ide itu harus benar-benar “out of the box”, sesuatu yang membuat Anda tertawa, berbicara tentang hal itu atau setidaknya membuat Anda melihat dua kali atau lebih. Berikut ada beberapa iklan kreatif yang dapat membuat Anda berpikir dua kali untuk membuat iklan:
FedEx Kinkos – Office Products now at fedexkinkos.com
Shoes Company
Games for Puzzle
Kill Bill 2
McDonalds -Bus Stops
Nike
Parking Lot
MiniCooper
Save The Human
Mercedez Benz Bilboard
Football Soccer
Nestle
IKEA
LEGO
Sharp in the Building
NESCAFE
The Naval Museum of Alberta
Nothing can replace a tree.
FedEx
Australia Post - If you really want to touch someone, send them a letter.
Starwars III – Return of the Sith
The Fitness Company
Camera
WWF – Save The World With A Few of Coins
0 comments:
Post a Comment