Advertise

Tuesday, June 5, 2012

10 Tips SEO Ampuh

Apa kamu ingin situs web kamu dilihat oleh banyak orang dan memiliki traffic blog tinggi??. Ada baiknya kita mensubmit ke direktori maupun melakukan teknik SEO. Tidak tahu bagaimana untuk memulainya?.
Berikut beberapa tips untuk menunjang traffic blog/web kita dengan teknik SEO yang sederhana.



1. Penting!!! kamu harus menguasai apa yang akan jadi “Niche” kamu, karena jika kamu gak nguasain niche blog kamu, biasanya untuk kembalinya pengunjung konverinya rendah. jika kamu menguasai niche yang ada di dalam blog kamu, maka kamu bisa dengan mudah mengembangkan apa yang menjadi Niche kamu dan bisa meningkatkan traffic kamu.

2. Selain dari konten yang yang banyak, kamu juga harus memastikan jika kamu memiliki konten yang unik. Jangan pernah menyalin dari situs yang terkait dengan topik kamu (kalo kepepet sih gak papa hihihii). Dengan konten yang frsh dan unik, maka kemungkinan pengunjung akan mengulangi kunjungannya pada blog/web kita.

3. Update blog/web kamu secara kontinyu. tujuannya, baik dari sisi pengunjung maupun dari sisi Search Engine. Orang akan sering memeriksa situs untuk melihat apa yang baru dan apa yang telah ditambahkan pada konten Kamu apalagi jika tulisan kamu bener bener menarik. Jika kamu memiliki peringkat yang baik, orang akan melihat kamu sebagai sumber yang kredibel dan terpercaya mereka akan menemukan lebih banyak alasan untuk mempercayai apa yang anda katakan.

4. Pilih keyword yang pas. Ada software gratis dan ada juga situs yang dapat kamu gunakan untuk mencari lebih lanjut tentang software ini. biasanya sih ini di sebut dengan Test dan ukur bahasa keren nya sih test and MEasure.

5. Ledakan traffic kamu dengan menggunakan mikro niche. Apaan tuh mikro niche? Micro nihce adalah keyword/niche yang pesaingnya sedikit ( <1 juta) tapi pencarinya banyak ( >1000).

6. Situs Web dapat diakses dengan kode HTML yang tepat.

7. judul yang tepat, dan mengandung keyword pilihan.

8. Jika kamu membeli sebuah domain, pastikan kata kunci disertakan di dalamnya. Kecuali untuk urusan branding.

9. Iklan. Sekarang banyak yang menyediakan banner untuk di jual di blog/web yang trafficnya lumayan tinggi, biasanya rangenya 25 ribu sampai 100 ribu satu bulannya. apalagi jika banner yang di pasang benar benar “mengundang” mata lelaki. contoh nya dengan menggunakan gambar gadis sexy. kemungkinan banner anda di klik pun semakin tinggi.hehheheeeee

10. Dapatkan link dari authority yang memiliki Page Rank tinggi


1 comments:

pantas untuk di coba :D ,,makasih infonya

Post a Comment